Doktor Najam Buka Rakor Persiapan Talkshow Car Free Day dengan Tema TTG ke – 25 dan HUT Koperasi Indonesia ke – 77

Mataram,. Diskominfotik NTB – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM membuka rapat koordinasi persiapan Kick Off Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara ke – 25 & Hari Koperasi Indonesia ke – 77 yang berlangsung di Command Center UPTD Pusat Layanan Digital Diskominfotik NTB, Senin (08/07).

Doktor Najam mengatakan bahwa kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleh Penjabat (PJ) Gubernur NTB, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin, S.I.P, MM, sekaligus sebagai bentuk perkenalan kepada seluruh mitra dan menyambut kehadiran seluruh pesera Gelar TTG Nusantara dari seluruh Indonesia.

“Yang ingin ditunjukan kepada peserta nasional adalah kemeriahan dalam menyambut mereka, Sebagai momentum untuk mengundang seluruh mitra agar dapat berkenalan secara langsung dengan PJ Gubernur NTB yang baru,” ujarnya.

Ia berharap agar persiapan dan koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait dengan kegiatan Kick Off Gelar TTG Nusantara dan HUT Koeprasi Indonesia yang adakan diadakan di CFD Halaman Kantor Dinas Kominfotik NTB dapat berjalan lancar.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sehingga diawali dari Kick Off kita menyambut seluruh peserta, malamnya Gala Dinner di Teras Udaya dan seterusnya,” ungkapnya.

Pada Kick Off tersebut akan diadakan talkshow bersama dengan Kepala Dinas Kominfotik NTB, Kepala DInas DPMPD Dukcapil NTB dan Kepala Dinas Koperasi UKM NTB, akan dimeriahkan oleh siswa/i SMA se – NTB dan para UMKM.

Turut hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari Dinas Koperasi UKM Provinsi NTB, Dinas DPMPD Dukcapil NTB, Telkom NTB, Sekretaris dan Kepala Bidang Dinas Koimfotik NTB. (diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *