Persiapan Jumat Salam

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, apel pagi dipimpin oleh Sekretaris DIskop UKM NTB Muhammad Fauzan,S.Ag,M.Pd. Sekdis menyampaikan terkait hasil rapat terkait persiapan Jumat Salam yang telah dihadiri di Pemeprov.NTB, bahwa Jumat salam pertama akan dilaksanakan di Bima dari tanggal 19,20,21 dan terakhir tanggal 22 di KSB, dalam rapat tersebut masing masing OPD ditanya apakah ada program atau kegiatan pada tanggal pelaksanaan Jumat salam yang di Bima,Kota Bima,Dompu, Sumbawa dan KSB?

Pada rapat tersebut Sekdis menyampaikan bahwa terdapat program dari bidang UKM yakni kegiatan literasi hukum, untuk itu kepada bidang UKM agar mengkondisikan sesuai tanggal Jumat salam sesuai arahan dari Asisten. Tidak hanya Diskop UKM NTB saja yang diminta menyesuaikan kegiatan namun juga OPD lain.

Untuk kegiatan Jumat Salam nantinya akan dibuka oleh Pj Gubernur di Kabupaten Bima.

Terakhir, atas nama pimpinan disampikan terimakasih kepada semua karyawan yang telah hadir apel tapat waktu, dan Alhamdulillah tingkat kehadiran yang semakin meningkat dan luar biasa. sekdis mengajak mendoakan karyawan yang berhalangan apel karna kondisi kesehatan yang terganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *