Rapat Finalisasi Harkopnas ke 77 Tahun 2024

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, Rapat persiapan menyambut Harkopnas ke 77 tahun 2024 di Aula Bung Hatta Lantai 2 Diskop UKM NTB dibuka oleh Kadiskop UKM NTB diwakili oleh Sekeretaris Diskop UKM NTB Muhammad Fauzan,S.Ag,M.Pd dan dihadiri oleh Paitia dan puluhan Gerakan Koperasi.
Dalam sambutannya Sekdis mengatakan bahwa dalam DPA dinas tidak ada anggaran untuk pelaksanaan Harkopnas namun harus tetap dilaksanakan secara murah meriah, untuk melaksanakan Harkopnas tentu dinas meminta keterlibatan dari Gerakan Koperasi. Dan Harkopnas ini sebagai ajang untuk silaturrahmi antara DInas dengan Gerakan Koperasi.
“Mari kita laksanakan kegiatan Harkopnas ini dengan penuh riang dan gembira, murah meriah namun tidak menurunkan kualitas dari perayaan Harkopnas. Selain Dinas dan Gerakan Koperasi terlibat didalamnnya, mari ajak juga keluarga, anak istri ikut memeriahkan Harkopnas terutama dalam keitan lomba seprti voli,tenis meja, donor darah , jalan sehat”. Kata Sekdis
Ditambahkannya, untuk apel Harkopnas di Kantor Gubernur tidak dilaksanakan pada tanggal 12 namun akan dilaksanakan pada tanggal 17 juli berbarengan dengan Hari Kesadaran Nasional.

Lomba akan di laksanakan mulai tanggal 1 juli sampai dengan 11 juli 2024, diharapkan semua gerakan ikut lomba baik itu lomba voli,tenis meja dan lainnya, juga diharapkan gerakan koperasi bisa donor darah, anjangsana dan apel Harkopnas di Kantor Gubernur NTB.(12/6/2024)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *