Rapat Koordinasi KEK Mandalika

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, Kadiskop UKM NTB Ahmad Masyhuri,SH didampingi Kabid Pembinaan UKM Bq.Yanualita Lestari,SH menghadiri Rapat Koordinasi KEK Mandalika bertajuk ” Evaluasi Kinerja Pembangunan dan Pengelolaan KEK Mandalika Triwulan I Tahun 2024. Hotel Lombok Raya, 14 Mei 2024).
Saat hadir, Pj Gubernur NTB Drs.H.lalu Gita Ariadi,M.Si menekankan pentingnya posisi strategis KEK Mandalika bagi pembangunan di NTB karna KEK Mandalika berada pada satu posisi yang sangat strategis, Pj Gubernur menaruh harapan besar pada KEK Mandalika.

Pj Gubernur juga menekankan bahwa KEK Mandalika harus tetap menjadi perhatian serius dan maksimal dari semua pihak yang terlibat, sehingga KEK Mandalika menjadi hasil kerja bersama. Karena itu semua pihak perlu memastikan bahwa setiap upaya pembangunan dan pengelolaan di KEK Mandalika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan melalui koordinasi yang baik antara semua pihak.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk meninjau perkembangan dan pencapaian proyek-proyek yang sedang berjalan di KEK Mandalika, serta mengevaluasi tantangan dan hambatan yang dihadapi selama triwulan pertama tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *