RAT KSP Swastika Mataram

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, mewakili Kadiskop UKM NTB, Kabid Pembinaan Koperasi Drs.H.Muksin,MM bersama Fungsional Pengawas Koperasi Hajar Kurniati,SE menghadiri  Rapat Anggota Tahunan KSP Swastika Tahun Buku 2023 di lesehan Gading Mataram. (23/3/2024)

H.Muksin mengapresiasi KSP Swastika yang RAT tepat waktu dan ini merupakan RAT yang ke 23. Dan pada kesempatan itu pada RAT diminta di laksanakannya pemilihan pengurus yang baru dulu,setelah itu baru dilakukan perubahan RAPBK dan kepada Pengurus dan Pengawas  harus mengikuti Uji Kepatutan dan Kepatuhan yang nantinya Pengurus yang baru diharapkan untuk melanjutkan dan meningkatkan terhadap pengembangan koperasi, paling tidak ada peningkatan dalam pengelolaannya. Dalam operasionalnya KSP Swastika pada tahun tahun sebelumnya biasanya pinjaman lancar tapi simpananya tahun ini tidak lancar.

Diharapkan KSP Swastika sudah mengacu pada UU P2SK – permenkop 8 tahun 2023, tentang usaha Simpan Pinjam dengan ketentuan permodalan yg baru dan sudah membuat Surat Pernyataan Mandiri – Closelop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *