RAT Koperasi PKK Cahaya Abadi NTB

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, Pj. Ketua TPPKK NTB Hj. Lale Prayatni menghadiri RAT Koperasi PKK Cahaya Abadi NTB Tahun Buku 2023 di kantor Koperasi PKK Cahaya Abadi Mataram, didampingi Kadiskop UKM Prov NTB Ahmad Masyhuri, SH, Kabid Pembinaan Koperasi Drs.H. Muksin,MM, Fungsional Pengawas Koperasi Hajar Kurniati,SE , Analis kebijakan ahli muda Mardiana,SE dan Pendamping Koperasi M.Zaki Hartono,SH. (26/2/ 2024)
Kadiskop UKM NTB Ahmad Masyhuri dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini merupakan salah satu kewajiban koperasi yang harus dilaksanakan dan merupakan wujud dari pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada anggota atas kinerjanya
Sementara Pj. Ketua TPPKK NTB Hj. Lale Prayatni selaku pembina menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya RAT. Ia berharap agar keberadaan koperasi ini tetap berkembang dan selalu dibina oleh Diskop UKM NTB.
Diharapkan bidang usaha koperasi dapat berkembang selain simpan pinjam agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya bisa menjadi koperasi yang lebih maju, sehat dan moderen.
Untuk diketahui bahwa Koperasi ini berdiri sejak tahun 2004 dengan bidang usaha Simpan Pinjam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *