Buat Sendiri E-Kinerja, Jangan Minta Dibuatkan

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB, apel pagi di akhir bulan Februari dibarengi hujan rintik tidak menyurutkan semangat pegawai Diskop UKM NTB untuk melaksnakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kadiskop UKM NTB H.Ahmad Masyhuri,SH.
Dalam amanatnya menegaskan agar setiap laporan tingkat kehadiran di tiap bidang agar mengecek jumlah personilnya, dan jika tidak hadir atau terlambat agar staffnya di tegur. (26/2/2024)
Lebih jauh Kadis menekankan terkait dengan E-Sipja pegawai agar terus mengupdate apa yang telah kerjakan.

Kadis menuturkan ketika saat berada dua hari di salah satu Instansi pemerintah yang memiliki jadwal kerja shift shiftan. Kadis melihat begitu disiplin dan terupdatenya data yang diimput terkait dengan tugas yang dikerjakan hari itu, 2 x 24 jam di pantau tidak ada yang diam semua kerja dan membuatkan laporan E-Kinerja, pegawainya kompak dan tidak ada yang mengeluh.
Kadis menandaskan, jika dibanding dengan kinerja mereka, kita ini lebih banyak waktu mengeluhnya ketimbang kerjanya, memang mereka mendapatkan jaspel begitu besar dan sesuai dengan kerjanya.
Kadis mengingatkan bahwa mulai bulan april mendatang E Sipja akan beralih ke E Kinerja. karna masih banyak yang tidak membuat E Kinerja bahkan dibuatkan.
“Saya menegaskan dari Sekretaris ke bawah tanpa kecuali, gak boleh ada yang dibuatkan. jika tidak mau membuat maka biarkan memang dia tidak pantas menjadi pegawai. Ada yang tidak bisa komputer lebih baik berhenti jadi pegawai karna tidak mau mengikuti perkembangan zaman”. Ujar Kadis
Kadis berharap agar semua pegawai membuat sendiri E-Kinerjanya, jamham ada yang dibuatkan. jadi teman-teman yang tidak membuat E Kinerja saya tidak mentolerir, kita tinggalkan dan tidak berhakl mendapatkan haknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *