Disiplin Waktu dan Hati Hati Pinjaman Online

Hello sahabat Koperasi dan UMKM NTB,
“Semakin hari banyaknya yang izin terlambat, ini harus dipertanyakan karena kita sudah diatur dalam masuk kerja itu jam 07.30 dan ini harus kita sesuaikan dengan tempat tinggal kita, sehingga kita bisa mengatur jam berapa harus berangkat ke kantor”. Hal ini disampaikan oleh Kabid Pembinaan Koperasi Drs.H.Muksin,.MM saat memimpin apel pagi dihalaman Diskop UKM NTB (24/1/2024)
Selain H.Muksin menyampaikan tentang laporan dari gunung sari adanya pinjaman online yang berujung terjadinya keributan, untuk itu H.Muksin mengajak untuk mengingatkan kepada saudara saudara kita, apabila ada lembaga yang menawarkan tentang pinjaman online. Tolong pastikan dari sisi 2L nya, yaitu L pertama adalah Legalitas harus dipastikan dulu apakah lembaga yang menawarkan itu jelas badan hukumnya atau payung hukum pendiriannya legal atau tidak.
yang kedua Kata H.Muksin adalah logis atau tidak yang ditawarkan.
“jangan kita tidak ada simpanan tidak ada nabung kita dijanjikan dapat uang sekian, itu artinya kan tidak logis”. Ujar H.Muksin
H.Muksin menegaskan kembali untuk mengingat 2L tersebut supaya tidak ada lagi permasalahan permasalahan di masyarakat kita yang terus ditipu oleh pinjaman online, karna pinjaman online ini memang sangat menjanjikan. Persyatannya pun bisa tanap KTP yang penting dia tau tempat tinggalnya dan pasti cair.
Namun pas ruginya pengaduan akan kembali ke Dinas yang menjadi Pembina bai KOperasi dan UMKM. (Tim KM PPID)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *