Bimbingan Teknis “Keamanan Pangan Menuju Produk Yang Berdaya Saing”

Untuk menjaga keamanan dan perlindungan serta kehigeinisan pangan di NTB, Perkumpulan Perempuan Wirausaha atau PERWIRA NTB bekerjsama dengan PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) KUMKM Dinas Koperasi UKM Provinsi NTB tadi pagi menggelar Bimbingan Teknis “Keamanan Pangan Menuju Produk Yang Berdaya Saing”. (22/07/2020).

Kegiatan Bimteks atau Penyuluhan Keamanan Pangan (PKP) dihadiri oleh Sekretaris Diskop UKM NTB Drs.H.Muksin,MM, Perwakilan dari Perwira NTB , Konsultan PLUT KUMKM serta 30 orang peserta dari anggota Perwira NTB yang ada di Kota Mataram.

Sekdis Diskop UKM NTB H.Muksin saat membuka Bimteks mengatakan agar peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik mengingat bimteks ini hanya sehari dan sangat penting dalam pengamanan produk pangan di NTB dan khususnya bagi para anggota Perwira NTB terkait dengan olahan makanan yang higeinis,sehat dan bergizi, terlebih kegiatan ini sebagai syarat untuk kelengkapan dalam pengajuan P.IRT.
Diiharapkan melalui Bimbingan Teknis yang berlangsung di aula gedung PLUT KUMKM, para peserta dapat menularkan ilmunya kepada anggota Perwira NTB yang lain, tetangga dan masyarakat sekitar sehingga pangan di NTB dapat dengan mudah memperoleh P.IRT karna olahan makanan mereka sudah aman,terlindungi,bergizi dan sehat untuk dikonsumsi serta berdaya saing. 
#DiskopUKMNTB
#Plutkumkmntb
#Jagajarak
#Ntblawankorona
#Jpsgemilang
#NTBBersihmelayani
#UMKMBersiang
#Rumahkemasan

About admin