Ada Bengkel Astra Motor Di Diskop UKM NTB

Sekitar pukul 8.30 wita mobil bengkel milik Astra Motor Ampenan standbye dihalaman Diskop UKM NTB, Tiga orang teknisi langsung turun membuka brangkas peralatan bengkel dan melakukan layanan service beberapa sepeda motor yang sudah siap menunggu. Layanan service ini hanya dikhususkan untuk produk sepeda motor keluaran honda.

Corporate Communication Main Dealer PT. Astra Motor Made Deasy Natalia mengatakan layanan service kunjung ini merupakan sebuah layanan service agar memudahkan bagi pemilik kendaraan tidak merepotkan diri pergi ke bengkel, terutama bagi yang tidak memiliki banyak waktu luang akibat sibuk bekerja.

Sambung Deasy, bagi pelanggan yang ingin kendaraannya di service terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran melalui HP android dengan cara men-download aplikasi Motorku di PlayStore kemudian menginstallnya kemudian melakukan registrasi.
Untuk layanan sevice ini kata Deasy, bagi 12 pelanggan pendaftar pertama yang sudah registrasi tidak dikenakan biaya service diluar pembelian oli dan spare part atau onderdil kendaraan, selebihnya pelanggan tersebut akan dikenakan biaya service ditambah biaya pergantian oli atau spare part.

“Kita berharap, untuk yang punya motor honda agar bisa memanfaatkan layanan sevice kunjung ini terutama bagi yang sibuk kerja. Jadi mereka tinggal daftar lewat aplikasi Motorku, jikapun pemilik kendaraan tidak bisa dilayani lewat sevice kunjung, mereka bisa datang ke bengkel bengkel Astra Motor terdekat di Kota Mataram” Ujar Deasy sambil mengontrol layanan service dihalaman Kantor Diskop UKM NTB tadi pagi. 24 Juli 2020.

Kabid Pengawasan Diskop UKM NTB Lalu Abdul Hakim saat mendaftarkan motornya mengatakan service kunjung ini sangat bagus terutama bagi orang yang sibuk kerja dan tidak sempat ke bengkel.
“Motor saya ini matic keluaran model lama, rencananya mau ganti oli saja. Dari kemarin kemarin saya mau ganti oli tapi gak sempat , Syukur Alhamdulilliah ada program honda sevice kunjung, jadi saya tidak usah repot cari bengkel apalagi ini service nya gratis.” Ujar Lalu Abdul Hakim

Selain layanan service kunjung, Honda juga memiliki sejumlah Paket Service dengan harga promo atau discount per paket servicenya. Sedangkan layanan service kunjung yang berlangsung di halaman kantor Diskop UKM NTB tadi pagi, merupakan kerja sama antara Dinas koperasi UKM NTB dengan Main Dealer PT. Astra Internasional Tbk cabang NTB.

About admin